Habib Salim Optimis PKS Akan Menang Pemilu 2019

Habib Salim Optimis PKS Akan Menang Pemilu 2019
Habib Salim Optimis PKS Akan Menang Pemilu 2019
Habib Salim Optimis PKS Akan Menang Pemilu 2019

Habib Salim Optimis PKS Akan Menang Pemilu 2019



Ngelmu.co – Ketua Mejelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri meyakni bahwa PKS akan menjadi partai papan atas di Pemilu 2019 ini. Pasalnya, PKS merupakan satu-satunya partai Islam yang ada di kubu Prabowo-Sandi, dan juga telah dikenal oleh banyak orang.

 

“Kami berharap 02 menang dan PKS insyaallah menang di pileg, ini yang kami harapkan,” kata Salim Segaf , Rabu 17 April 2019.

“Insya Allah, karena dimana-mana semua juga membicarakan tentang PKS, apalagi satu-satunya partai Islam yang berada di 02. Ini satu isyarat insya Allah PKS akan naik papan atas, bahkan paling atas insya Allah biidznillah,”ujar Habib Salim.

Habib Salim Segaf datang ke TPS yang berjarak kurang lebih 300 meter dari rumahnya pada pukul 09.25 dan pulang pukul 10.00. Ia datang bersama keluarga yakni istri, anak, menantu, dan cucunya. Salim mencoblos di TPS 089, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga
PKS Optimis Bisa Raih 23 Kursi di Banjabar

“Pilpres dan Pileg hari ini kita berharap berjalan dengan lancar, jujur, adil, tenang tidak terjadi keributan disana sini, mudah-mudahan itu yang kita harapkan,” ungkap Habib Salim.

Ia pun menjelaskan, bahwa usai Pemilu, PKS akan terus bekerja dan berkhidmat untuk rakayat, umat dan bangsa.

“PKS akan terus bekerja, bekerja dan beribadah dan mudah-mudahan kita mendapatkan suara yang sangat signifikan dan meningkatkan syukur kita kepada Allah dengan berkhidmat untuk rakyat, umat dan bangsa,” pungkas Habib Salim.

UAS Ajarkan Doa ini untuk Hadapi Pencoblosan Pemilu 2019

Kampanye Kreatif PKS Berhasil Cetak MURI Sebagai Flash Mob Terbesar di Indonesia

UAS: Ajak Pilih PKS dan Dukung Prabowo

Washington Post Muat Berita Surat Suara Tercoblos 01 di Malaysia

Surat Suara Bergambar Jokowi Tercoblos, Bawaslu Minta Hentikan Pemilu di Malaysia

SPMI Arab Saudi: PKS Paling Siap Kawal Pemilu




Advertisement