Sudah Tahu Kan Siapa yang Mesti Dipilih

Sudah Tahu Kan Siapa yang Mesti Dipilih
Sudah Tahu Kan Siapa yang Mesti Dipilih
Sudah Tahu Kan Siapa yang Mesti Dipilih




NUSANEWS - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, beserta istri Devi Pandjaitan dan dua anak, Kerri Nabasaria Pandjaitan dan Paulina Maria Dame Uli mendatangi TPS 005 di RW 02 Kelurahan Kuningan Timur Jakarta Selatan.

Mereka mendatangi TPS tersebut pada pukul 08.26 WB. Luhut datang ke TPS mengenakan kemeja putih dan nampak mengantre untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

Luhut terlihat menyapa para masyarakat setempat yang juga menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut. Yang menarik, Luhut sempat berbincang dengan salah satu warga di TPS.

"Sudah tahu kan siapa yang mesti dipilih," kata dia kepada salah satu warga itu.

Luhut dan istrinya masuk dalam daftar pemilih tambahan Pemilu 2019. Dari daftar pemilih tambahan itu, Luhut, istri dan sang anak hanya dapat memberikan hak suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Sejak pagi hari, TPS tempat Luhut mencoblos telah ramai dipenuhi pemilih sejak sekitar pukul 07.30 WIB. Pagi tadi pemilih membludak, tampak hingga keluar dari tenda pemilihan menunggu pencoblosan.

SUMBER © NUSANEWS.ID




Advertisement