Anak SBY Tidak Jawab Pertanyaan tentang B 2024 AHY

Anak SBY Tidak Jawab Pertanyaan tentang B 2024 AHY
Anak SBY Tidak Jawab Pertanyaan tentang B 2024 AHY
Anak SBY Tidak Jawab Pertanyaan tentang B 2024 AHY

Beritaislam -  Kehadiran putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhyono, Agus H. Yudhoyono, ke Istana Negara, Kamis siang (2/5) cukup mengagetkan masyarakat dan pemerhati politik.

Kunjungan itu dilakukan di saat terjadi saling klaim kemenangan antara kedua pasangan capres dan cawapres pasca pemberian suara Pilpres 2019 lalu. 

Sikap Partai Demokrat merupakan salah satu topik hangat yang ikut diperbincangkan di tengah saling klaim ini. Ada dugaan yang berkembang luas di lapangan yang mengatakan Partai Demokrat sedang siap-siap lompat pagar bergabung dengan kubu Joko Widodo. 

Menurut anggapan yang berkembang di tengah masyarakat, bukan tidak mungkin bila pada akhirnya Partai Demokrat akan bergabung dengan Jokowi demi mengamankan posisi AHY lima tahun lagi.

Saat tiba di Istana Negara, AHY menumpangi mobil dengan nomor kendaraan B 2024 AHY. 

Apakah angka 2024 dan tiga huruf yang identik dengan inisial namanya itu memiliki makna tertentu?

Dalam jumpa pers yang juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno, AHY sempat ditanya oleh seorang reporter tentang apa makna dari nomor kendaraan yang ditumpanginya. 

Entah apakah AHY mendengar atau tidak, tetapi ia tidak menjawab pertanyaan itu. 

AHY sempat berhenti bicara sebentar, kemudian merespon pertanyaan apakah dirinya dan Jokowi membahas kondisi terkini terkait pemilu. [rmol]
Suka Ikuti @gelorac

[news.beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:




Advertisement