Tak Afdal Jika Tidak Makan Masakan Padang

Tak Afdal Jika Tidak Makan Masakan Padang
Tak Afdal Jika Tidak Makan Masakan Padang
Tak Afdal Jika Tidak Makan Masakan Padang




NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno hari ini, Rabu (1/5) melakukan perjalanan ke Kota Padang, Sumatera Barat.

Sandi menyebutkan, ia akan menjalani serangkaian kegiatan di bumi Minangkabau tersebut, termasuk menyemangati relawan pengawal C1 dan peserta program entrepreneur OK OCE.

"Hari ini mengunjungi Kota Padang. Saya akan menemui relawan yang sedang mengawal C1, lalu memberikan motivasi kepada peserta OK OCE, kita yakin masyarakat Padang hebat dalam perniagaan," tulis Sandi di akun Twitter pribadinya, @sandiuno, Rabu (1/5).

Sandi meyakini, program OK OCE yang dicanangkannya sejak mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur itu mampu menghasilkan pengusaha-pengusaha sukses di masa mendatang.

Tak lupa, Sandi juga menyebut akan menikmati kuliner khas Padang ketika berada di sana nanti.

"Dan, berhubung sedang di Kota Padang, tidak afdol rasanya jika tidak makan masakan Padang. Tambuah ciek!" tandasnya.

Sementara, dalam video yang diunggahnya, Sandi mengaku bersemangat melakukan perjalanan ke Padang. Pasalnya, di Sumatera Barat dirinya dan Prabowo Subianto mendapat dukungan positif dari masyarakat.

"Ini menunjukkan bahwa perubahan Indonesia perubahan ekonomi, harus kita mulai dengan masyarakat yang bersemangat sebagai entrepreneur karena masyarakat Minang sangat hebat dalam perniagaan," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:




Advertisement