Warga Beji Depok Bikin Syukuran, Klaim Prabowo-Sandi Menang Pemilu

Warga Beji Depok Bikin Syukuran, Klaim Prabowo-Sandi Menang Pemilu
Warga Beji Depok Bikin Syukuran, Klaim Prabowo-Sandi Menang Pemilu
Warga Beji Depok Bikin Syukuran, Klaim Prabowo-Sandi Menang Pemilu




GELORA.CO - Sejumlah warga Depok menggelar deklarasi kemenangan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Tak hanya itu, mereka juga telah memasang sejumlah baliho raksasa yang menyatakan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.




Zulkarnain Ilyas, salah satu relawan Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) mengatakan, deklarasi ini sengaja digelar sebagai wujud rasa syukur pihaknya lantaran di Kecamatan Beji, Depok, Prabowo-Sandi unggul dengan perolehan suara 58 persen.  




“Kami mengucap syukur pada Allah dan berterima kasih khususnya pada warga seluruh Kecamatan Beji yang telah mengikuti pemilu dan terlaksana dengan baik. Sebagai ucapan terima kasih di lingkungan kami (Kecamatan Beji), Prabowo menang 58 persen. Kami mengucapkan syukur dan melakukan deklarasi kemenangan.,” katanya pada wartawan di Depok, Jabar, Sabtu 4 Mei 2019.




Zulkarnain menegaskan, pihaknya akan terus mengawal perolehan suara ini hingga tingkat kota dan bahkan jika memungkinkan hingga tingkat provinsi.




Sementara itu Ketua Koppasandi Kecamatan Beji, Dede Komarudin, mengatakan, ada beberapa poin dalam deklarasi tersebut yang intinya Prabowo Sandi menang di Kecamatan Beji.




“Kemenangan ini diperoleh dengan cara terhormat dan bermartabat. Kami mengimbau pada warga Beji di setiap tingkatan agar bahu-membahu ikut menjaga proses kemenangan ini,” katanya.




Tak hanya itu, dalam deklarasi tersebut juga disepakati bahwa kemenangan ini diraih dengan cara terhormat tanpa merendahkan siapapun. 




“Dalam deklarasi ini kami juga mengutuk sekeras-kerasnya segala bentuk kecurangan yang dilakukan oleh siapa pun dan dengan cara apapun. Kami meminta semua pihak yang berwenang untuk menindak pelaku kecurangan agar berlaku adil,” kata Dede. [vv]




Advertisement